Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Walikota Samarinda Andi Harun hadiri Syukuran Program Dana Alokasi Khsusu untuk RT 17 dab RT 19 Kelurahan Sidodamai

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Walikota Samarinda Andi Harun hadiri syukuran program Dana Alokasi Khusus (DAK) di RT. 17 dan RT. 29 Kelurahan Sidodamai di Lapangan Gunung Udin, Rabu (1/5). Hadirnya orang nomor satu di kota tepian ini atas terlaksananya Program ini melibatkan renovasi rumah kurang mampu, penyediaan air bersih, dan infrastruktur lainnya.

Baca juga  Samarinda Punya Minuman Khas dan Batik, Andi Harun Dorong Kreativitas Anak Muda

“Saya sangat bersyukur melihat kegembiraan warga, terutama di RT.17 dan 29 Kelurahan Sidodamai, dengan tersedianya air bersih setelah puluhan tahun menantikan layanan tersebut,” ujarnya

Andi Harun menekankan bahwa pembangunan infrastruktur merupakan bukti komitmen pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mengurangi tingkat kemiskinan.

“Kolaborasi antara pemerintah daerah dan pusat sangat penting dalam menjalankan program pembangunan, yang tidak hanya memberikan akses yang lebih baik terhadap infrastruktur dasar tetapi juga membawa pertumbuhan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat,” tambahnya.

Baca juga  Tanpa Sepengetahuan Pemegang Saham, Iwan Ratman Pindahkan Rp 50 Miliar

Kegiatan ini menjadi langkah konkret dalam upaya menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan layak huni bagi masyarakat Samarinda serta mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan.

“Infrastruktur penting di Samarinda sedang masif kita bangun di Samarinda. Pembangunan kita, sudah berada di arah yang benar, banyak orang bicara pembangungan di atas panggung kampanye dan baliho. Kita harus uji melalui pembuktian dan ekonomi kita bergerak secara signifikan,” tutup Andi Harun. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Perda RPJMD Samarinda 2021-2026 Disahkan, Ini 10 Program Visi Misi Andi Harun-Rusmadi

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id