Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Wali Kota Samarinda Andi Harun Hadiri Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama Warga KKSS yang Digelar di Kediaman Ridwan Tassa

Faktaborneo.com – SAMARINDA –  Muhammad Ridwan Tassa Asisten 1 Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Samarinda mengundang Wali Kota Samarinda, Andi Harun dan warga sekitar pada acara buka puasa bersama, shalat magrib dan tarawih berjamaah di kediamannya Jalan Proklamasi V Samarinda, pada Sabtu (23/03).

Ridwan Tassa, saat ditemui usai buka puasa bersama dan shalat magrib menyatakan jika momentum ini biasa dilakukan setiap tahunnya pada saat bulan suci Ramadan.

Baca juga  Pusat Penelitian SBRC IPB University bersama BPDPKS mengadakan kegiatan Workshop Hilirisasi Minyak Sawit Menjadi Produk Oleopangan, Oleokimia dan Biofuel: Peluang dan Tantangan.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, di samping kita ingin memperoleh keberkahan Ramadan, sehingga kita mengumpulkan para warga untuk bersilaturahim sekaligus kita ingin untuk meraih pahala-pahala di Ramadan ini,” tuturnya.

Karena masih berkecimpung dalam dunia pemerintahan Ia beranggapan jika kegiatan ini sangat bermanfaat dengan mengundang Wali Kota Samarinda selain sebagai penceramah, juga untuk bisa menjalin hubungan baik khususnya dengan warga di wilayah Jalan Proklamasi.

“Karena saya masih aktif di pemerintahan, maka tentu saya berkewajiban untuk menghadirkan Pak Wali dan bertemu dengan para warga, khususnya warga Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), dan beberapa organisasi-organisasi yang saya pimpin, antara lain Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KBPI), Mathla’ul Anwar, Darud Da’wah Wal Irsyad, dan Ikatan Saudagar Muslim Se-Indonesia (ISMI), dan ini adalah organisasi-organisasi yang bergabung bersama kita untuk bersama-sama berbuka puasa pada hari ini,” sambungnya.

Baca juga  Walikota Samarinda Andi Harun Buka MTQ Ke-13 Tingkat Kecamatan Loa Janan Ilir

Terakhir Ia mengatakan, kegiatan ini akan kembali diadakan di lokasi yang berbeda.

Ks“Besok kami adakan di rumah pak Rusman khusus untuk KKSS, dan nanti KBPI juga akan kita kumpulkan di Sekretariat, begitupun dengan Mathla’ul Anwar dan Darud Da’wah Wal Irsyad pada tanggal 31. Jadi kita tindaklanjuti pertemuan ini, begitupun Komnas pendidikan juga kita akan adakan pada tanggal 26 nantinya,” tutupnya. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Wali Kota Samarinda Tinjau Lokasi Pembanguna Pelabuhan Baru, Sebut Pelabuhan Masa Depan Samarinda

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id