Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Wali Kota Samarinda Bahas Desain Interior Sejumlah Area, Termasuk Gedung A, Teras Anjungan dan Taman Cerdas dengan Dinas PUPR Secara Tertutup

Faktaborneo.com – SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Andi Harun, mengadakan konsultasi tertutup di Ruang Kerja Wali Kota pada tanggal 13 Mei 2024 bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Pertemuan ini membahas desain interior di sejumlah area pemerintahan kota, termasuk Gedung A, Teras Anjungan, dan Taman Cerdas.

“Dalam konsultasi ini, saya dan tim beserta Dinas PUPR bersama-sama membenahi desain interior dari Gedung A, Teras Anjungan, dan Taman Cerdas. Ada beberapa bagian yang kita koreksi dan beberapa desain yang kita minta tambah,” ungkap Andi Harun.

Baca juga  Kepala Komite Administrasi Berkunjung ke Samarinda, Wali Kota Andi Harun Bangun Kerja Sama dengan Kota Hefei China

Hasil dari konsultasi ini menunjukkan bahwa Dinas PUPR siap untuk memperbaiki beberapa tempat lain di area pemerintahan di masa mendatang. Namun, progres yang dicapai saat ini baru sebatas desain interior.

“Hanya gambar saja yang dikonsultasikan, tidak ada pembahasan lain. Kenapa belum ada progres dari yang lain? Karena hanya gambar yang dikonsultasikan,” tegas Andi Harun.

Baca juga  Pondok Pesantren Nabil Husein dan PWI Kaltim Kerjasama Beri Pelatihan Jurnalistik Bagi Santri

Selain itu, dari segi bahan dan kualitas, Andi Harun menyebut masih mencari dan menyesuaikan dengan kebutuhan renovasi.

“Ada beberapa bagian yang kita minta sesuaikan, bahan pun disesuaikan karena tidak harus mahal. Jika ada bahan bagus yang lebih murah, kita gunakan yang lebih murah supaya dana tidak membengkak,” tambahnya.

Dengan pendekatan ini, diharapkan proses renovasi bisa berjalan efisien tanpa mengorbankan kualitas. (ADV Diskominfo Samarinda)

Baca juga  Wali Kota Samarinda, KORPRI dan PMI Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id