Search
Close this search box.

Kamis, 19 September 2024

Pemkab Kukar Apresiasi Peringatan Harlah PMII ke-64 di Pendopo Bupati

Faktaborneo.com – KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengungkapkan apresiasi atas peringatan Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang ke-64, yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Kukar pada Selasa (30/04/2024) lalu.

Bupati Kukar, Edi Damansyah, melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar, Aji Ali Husni, menyampaikan terima kasih kepada para alumni dan kader PMII atas peran dan kontribusinya dalam sambutannya.

Baca juga  Bupati Cup 2023: Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Kukar Digelar, 445 Peserta Berlaga

“Kami bangga kepada para alumni dan kader PMII atas peran serta dan kontribusi khususnya dalam pembangunan bagi Republik Indonesia dan juga khususnya di Kabupaten Kukar,” katanya

Ia menyebutkan bahwa berjalannya program pembangunan yang telah berhasil hingga saat ini merupakan dukungan dari masyarakat dan juga alumni serta kader-kader PMII.

“Peran dan kontribusi mereka masih dibutuhkan. Sekarang fokusnya kepada pembangunan yang telah bangun dan bisa terus berkelanjutan, ini perlu pengawalan, PMII harus hadir sebagai kontrol sosial,” ucapnya.

Baca juga  Pelayanan Air Bersih di Kukar Belum Optimal, Bupati Minta Perumda Tirta Mahakam Perbaiki Kualitas

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan dialog bersama mengenai pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Setelah dialog ini usai, nanti akan disampaikan kepada pemerintah daerah agar dapat bersama-sama mengawal pembangunan,” tutupnya. (ADV Diskominfo Kukar)

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Print

Berita terupdate ada juga di Benuanta dan Prolog.co.id